Avansa Seruduk Sepeda Motor Dan Gerobak Kentucky

Tulungagung – Kecelakaan lalulintas terjadi antara kendaraan Toyota Avanza menabrak sepeda motor Honda scopy yang sedang parkir jalan Raya Bandung – Campur tepatnya timur pertigaan pasar Bamdung. Kamis sore (12/4/2018).

Tidak hanya menabrak kendaraan motor, mobil avanza yang dikemudi oleh Saipan warga Desa Tanggulturus Kecamatan Besuki juga menabrak gerobak milik penjual kentucky beserta penjualnya.

Kanit laka lantas satlantas polres tulungagung Ipda Dion Fitrianto menjelaskan kejadian bermula saat toyota Avanza  bernomor polisi AG 1568 SF melaju dari arah timur ke barat degan kecepatan sedang, namun tiba-tiba mobil tanpa disadari sopir mobil oleng kearah kiri sehingga menabrak motor dan gerobak kentucky serta penjualnya.

“Mungkin karena pengemudi kecapean, ngantuk karena barusan menunggui anaknya yang tengah sakit opname Rumah Sakit” jelasnya.

Tidak ada korban jima dalam peristiwa kecelakaan ini, namun Khoirul Anam (24) warga Desa Bono Kecamatan Pakel pemilik rombong kentucky mengalami patah kaki, dan dilarikan ke Rumah Sakit Muhmadiyah Bamdung. (Jianto)

Tinggalkan Balasan