Asyik Ngabuburit di Pinggir Sungai, 1 Remaja Nganjuk Tewas Tenggelam

Nganjuk – Dua remaja yang sedang menunggu berbuka puasa / ngabuburit sambil bermain dan menikmati pemandangan di pinggir sungai, dan menyebabkan satu orang tewas, dan satu lagi hilang.

Mereka adalah Reno (23) dan Saimo (22), warga Desa Demangan Kecamatan Tanjung Anom Nganjuk, yang tewas tenggelam di Sungai Desa Waduk Kewajon Kecamatan Baron Nganjuk.

Menurut Diki rekan korban selamat. Saat itu mereka sedang mencari angin menikmati indahnya pemandangan waduk, sambil ngabuburit. Reno kemudian berjalan di sisi sungai, karena kurang hati-hati, Reno terpeleset dan tercebur sungai, kedalam sungai seitar 2 meter.

“Reno tenggelam karena tidak bisa berenang, Saimo sebenarnya mencoba menolong, tapi keduanya malah tenggelam,” ujar Diki.

Diki langsung meminta bantuan warga sekitar dan langsung dilakukan proses pencarian korban. Reno berhasil ditemukan dalam kondisi tewas, sementara Saimo masih belum ditemukan.

Jasad Reno segera dievakuasi oleh petugas polisi, TNI dan warga, menuju rumah duka. Rencananya pihak BPBD setempat, akan melakukan pencarian jasad korban yang belum ditemukan esok hari. (Sarwani)

 

Tinggalkan Balasan