Asyik Mesum Dikamar Kos Disiang Bolong, Emapat Pasangan Mesum Di Ciduk Satpol PP

Tulungagung – Sudah diperingati berulang kali dilarang menerima tamu bukan pasangan suami istri. Sejumlah rumah kos langsung dirazia Petugas gabungan dari Tni, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tulungagung, kamis siang (9/8/18).

Petugas gabungan merazia rumah kos di Kelurahan Plandaan, desa Tanon, Desa Tapan, kelurahan Kutoanyar dan Kelurahan Bago.

“Lima rumah kos petugas gabungan berhasil mengamankan emapat pasangan bukan suami istri sedang berada di dalam kamar,” ujar Nindia Putra Humas Satuan Polisi Pamongpraja Tulungagung.

Dari pantauan jtvmataraman.com dilapangan, saat mendatangi rumahkos petugas mendapati pasangan yang berada dikamar dalam kondisi tanpa busana.

Dalam operasi ini petugas gabungan juga memeriksa satu persatu identitas para penghuni kos yang selama ini dinilai meresahkan masyrakat, karena selama ini diduga sering menjadi tempat ajang mesum.

“Razia yang dilakukan atas dasar laporan masyarakat yang resah,” tambahnya.

Keempat pasangan mesum tersebut kemudian dibawa ke kantor Satpol Pp Tulungagung, bagi mereka yang terjaring akan di data dan bagi yang mempunyai pasangan akan dipanggil pasangan masing masing.

“Satpol PP Tulungagung akan memberi surat teguran kepada sejumlah tempat penginapan dan rumah kos karena telah melanggar perda,” pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan