Asyik Didalam Kamar Kos, 7 Muda Mudi Terciduk Satpol PP

Tulungagung – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo PP) Kabupaten Tulungagung mengamankan Tujuh orang muda-mudi berada didalam kamar kos. di Desa Plandaan Kecamatan Kedungwaru Tulungagung.

Anindya Putra humas Satpol PP Tulungagung mengatakan, pihaknya menemukan 3 orang perempuan yakni RI (18) dan MW (18) warga Tulungagung serta FT (18) warga Malang serta 2 orang teman laki-lakinya yakni IB(19) dan AH (21) warga Tulungagung dalam satu kamar kos. Saat dilakukan penggledahan, petugas menemukan belasan kondom dan obat pencegah mual dalam salah satu kamar itu.

“Satu kamar berisi ada 3 cewek dan 2 cowok dalam satu kamar dengan kondisi pintu kos tertutup,” jelas Anindya Putra.

Lanjut Anindya Putra, petugas juga menemukan 12 buah alat kotrasepsi siap pakai dan obat anti mual.

“Kami temukan juga kondom sebanyak 12 buah dan obat anti mual atau untuk mabuk di dalam kamar, ini akan terus kita kembangkan,” tegas Anindya.

Petugas juga amankan pasangan dalam satu kamar adalah Shinta Dahrain (24) warga Ngunut dan Destian Nur (20) warga Tulungagung dengan kondisi pintu kamar kos terbuka.

“Satu titik lagi satu pasang berada dalam kamar kos, sudah kami data dan kami beri pengarahan,” lanjutnya.

Untuk ketujuh muda mudi yang terjaring dalam razia ini langsung dibawa ke Markas Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan dan peringatan, mereka baru diperbolehkan pulang setelah dijemput keluarganya masing masing. (Danu)

 

Tinggalkan Balasan