ASN Pesta Miras Di Kantor Kecamatan

Perbuatan yang tak pantas di lakukan oleh sejumlah oknum ASN dinganjuk. Sejumlah asn pesta miras sambil bernyanyi. Fota : Syarwani


Nganjuk
– Pesta minuman keras dilakukan oleh sejumlah oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), diantaranya dua staf Kecamatan Bagor dan sejumlah Perangkat Desa dari tiga desa, yaitu Desa Kendalrejo Banaran Kulon Kutorejo Kecamatan Bagor Nganjuk.

Video berdurasi satu menit itu, menyebar di media sosial dan meresahkan warga. Hingga menjadi perhatian dari kalangan anggota DPRD Nganjuk.

Komisi A DPRD Kabupaten Nganjuk, Selasa pagi (6/3/8) memanggil sejumlah ASN yang terlibat, Juga memanggil Kasno Camat Bagor, Sudrajat kepala BKD Pemkab Nganjuk serta sejumlah inspektorat daerah untuk dilakukan hearing besifat tertutup.

Kasno Camat Bagor menanggapi sinis pertanyaan wartawan, Ia menyerahkan sepenuhnya kepada anggota DPRD atas hasil dari hearing tertutup tersebut. “kami serahkan sepenuhnya kepada anggota dewan” ujarnya.

Sementara Arbayana anggota Komisi A membenarkan adanya pelanggaran kode etik ASN itu, serta itu merupakan pelanggaran norma yang tak pantas di lakukan oleh ASN. “atas sangsi pelanggaran itukami menyerahkan kepada BKD dan Inspektorat pemkab nganjuk. Kata arbayan. (Syarwani)

Tinggalkan Balasan