Antisipasi Kelangkaan, Jelang Bulan Puasa 11 Ribu Tabung Gas Ditambahkan

Blitar – Guna mencegah adanya kelangkaan LPG tiga kilo gram, agen gas LPG mulai hari ini menambah pasokan sebanyak 11 ribu tabung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang bulan puasa sepekan mendatang.

Penambahan pasokan gas tiga kilo gram agen PT. Etro Jaya Gas yang berada di Jalan Raya Ciliwung Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar senin sore, (6/5/2018).

“Sebanyak 11 ribu tabung gas melon mulai hari ini di tambah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang bulan puasa yang jatuh tepat sepekan mendatang.” Reza Rahardian manager agen PT. Petro Jaya Gas.

Selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, penambahan stok gas ini juga untuk mencegah adanya kelangkaan gas yang terjadi di agen-agen kecil.

“Sejak satu minggu yang lalu, memang ada peningkatan permintaan dari konsumen,” tambahnya.

Mulai hari ini agen menambah pasokan dari 20 ribu pertabung menjadi 31 ribu pertabung dalam setiap harinya. Pihaknya juga menjamin sampai lebaran nanti tidak akan terjadi kelangkaan gas LPG ukuran 3 kilogram.

Untuk harga eceran tertinggi, pihak agen gas LPG menyatakan tidak ada kenaikan, saat ini het 16.000 ribu untuk isi ulang tabung ukuran 3 kilogram. (Moch.Asrofi)

 

Tinggalkan Balasan