Aman, Kapolres Blitar Kota Pimpin Langsung Pengamanan Rekonstruksi Mutilasi Mayat Dalam Koper

Blitar – Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar memimpin langsung pengamanan rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi guru honorer Budi Hartanto di lokasi jembatan Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Rabu (24/04/2019).

Dalam pengamanan tersebut, sebanyak 150 personel diterjunkan untuk mengamankan lokasi pembuangan mayat tanpa kepala di dalam koper.

Pengamanan ketat dilakukan polisi disekitar lokasi untuk mengantisipasi adanya gangguan dalam rekonstruksi karena banyak nya warga yang menyaksikan jalannya rekonstruksi.

“Pengamanan ketat dilakukan karena jumlah warga yang datang berkerumun di sekitar lokasi kejadian sangat banyak dan jangan sampai mengganggu berjalannya rekonstruksi,” jelas Kabag Ops Polres Blitar Kota Kompol Heri Sutrisno.

Petugas disiagakan disepanjang jalan, mulai dari arah selatan dan hingga utara jembatan dengan membawa senjata laras panjang.

Dari pantauan wartawan jtvmataraman.com dilapangan, meskipun ribuan warga yang datang, namun rekonstruksi yang dilakukan Ditreskrimum Polda Jatim berjalan dengan lancar. (Danu)

Tinggalkan Balasan