Alhamdulillah, Insiden Laka Ringan Rombongan Brimob Tidak Akibatkan Korban Jiwa Ataupun Luka

Blitar – Insiden kecelakaan lalulintas saat mobil satuan Brimob di jalan raya Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar, tidak ada korban jiwa ataupun luka, namun kendaraan truk yang ditumpangi Brimob tersebut mengalami kerukasan pada bagian depan.

Sugiono warga yang tengah melintas menjelaskan peristiwa laka tersebut saat truk iring iringan Brimob dari arah malang, saat tiba jalan raya malang Blitar tepatnya di depan BRI Kesamben, truk berada di depan rem mendadak karena sepeda motor tiba-tiba belok ke kantor pos kesamben.

“Ada motor yang mau belok ke kantor mendadak, tris mobil brimob tiba-tiba ngerem,” jelasnya.

Sementara Kasatlantas Polres Blitar AKP Rudi membenarkan adanya laka iring iringan kendaraan Brimob tersebut, Namun tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, saat ini laluntas sudah berjalan lancar.

“Laka itu hanya menghindari kendaraan bermotor, karenan mengerem mendadak kendaraan yang belakang menabrak. Namun tidak apa apa hanya ada kerusakan di kendaraan iring iringan Brimob tersebut, ” Jelasnya

Beruntung dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa ataupun luka, Namun sempat mengakibatkann kemacetan. Kemudian kemacetan dapat terurai kembali setelah personil Brimob dari malang meneruskan perjalananya ke Polres Blitar untuk pengamannan pengesahan PSHT yang berlangsung malam nanti. (Danu)

Tinggalkan Balasan