Tim RCKT Satpol PP Kota Kediri Tanpa Lelah Memantau Pemudik

Kediri – Petugas RCKT Satpol PP Kota Kediri terus membantu tugas Gugus Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Kediri. Tim yang terdiri dari 4 regu ini, tanpa lelah secara bergantian memantau pemudik atau warga pendatang yang masuk ke Kota Kediri.

Mereka ikut berjaga-jaga di Stasiun Kediri dan Terminal Tamanan Kediri. Sepanjang Sabtu (25/4) hingga tengah malam, di Stasiun Kediri ada kedatangan 4 Kereta Api Lokal yaitu KA Dhoho dan KA Penataran.

Dari Stasiun terdapat total 17 penumpang yang turun, 11 orang warga Kabupaten Kediri, 6 orang Warga Kota Kediri. Sementara di Terminal Tamanan tidak diketemukan penumpang yang turun di Kediri.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nurkhamid menjelaskan, seluruh warga yang turun kemudian di bawa menggunakan truk satpol PP ke tempat observasi di Poltek Kediri Jl. Mayor Bismo Kota Kediri. “Mereka sebenarnya sudah di himbau untuk tidak mudik, kalau nekat ya terpaksa dibawa ke tempat observasi sambil menunggu hasilnya,” jelasnya.

Tim Satpol PP Kota Kediri, selama ini memang terkenal sigap dalam menghadapi permasalahan di lapangan. Merekapun juga tanggap akan tugas nya, apalagi dalam misi kemanusiaan seperti wabah corona yang saat ini melanda seluruh penjuru negeri. (ben)

Tinggalkan Balasan