Tebing longsor, Timpa Dua Rumah Warga Loceret

Nganjuk – Bencana longsor di dusun patuk desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk menimpa rumah milik Mainem, dan rumah garjito 32 . Dua rumah tertimpa material longsor rusak pada bagian dapur, dinding dapur dan kamar mandi jebol.

Saat longsor terjadi fitri 20 tahun, anak dari mainem sedang mandi. Ia memanjat tembok yang jebol di terjang longsor untuk menyelamatkan diri.“Kaget karena dinding kamar mandi jebol tertimpa tanah yang terbawa longsoran” jelasnya.

Saat ini keluarga korban diungsikan ke rumah saudaranya yang lebih aman, petugas BPBD yang datang ke lokasi langsung mengamankan lokasi bencana,  karena di kwatirkan akan terjadi longsor susulan. “Kejadian longsor akibat karena hujan deras yang berlangsung lama, hingga tanah tebing tak memapu menahan arus air hujan. Terang Dewo petugas BPBD nganjuk.

Lokas longsor saat ini tidak jauh dari lokasi longsor sebelumnya,  sehingga petugas langsung memberikan peringatan,  karena lokasi longsor berada pada jalan masuk pemukiman penduduk. (Achamd syarwani)

Tinggalkan Balasan