2 Warga Kota Kediri Kluster Pabrik Rokok Tulungagung Positif Covid-19

Kediri – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kediri dr. Fauzan Adhima, M.Kes mengatakan saat ini ada tambahan 2 warga terkonfirmasi positif, sehingga total hingga malam ini terdapat 25 warga Kota Kediri yang terkonfirmasi positif covid-19.

Pasien pertama dari Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto, berusia 53 tahun, saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Kediri. Sedangkan pasien kedua, warga Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto, menjalani isolasi mandiri di rumah karena merupakan orang tanpa gejala (OTG).

“Kedua pasien itu dinyatakan positif corona setelah hasil tes swabnya keluar hari ini. Tambahan dua pasien positif covid-19 tersebut berasal dariĀ  klaster pabrik rokok Tulungagung,” jelasnya.

Fauzan Adhima meminta dengan semakin banyaknya kasus positif, kami menghimbau kembali kepada seluruh masyarakat Kota Kediri untuk lebih disiplin dalam segala hal. “selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun/handsanitizer dan jaga jarak di tempat-tempat yg ramai, “tutupnya. (ben)

Tinggalkan Balasan